Selasa, 01 Januari 2013

Masa Perang Sipil dan Pembangungan Distrik Columbia

Pada tahun 1830-an, wilayah selatan Kabupaten tentang Alexandria pergi ke penurunan ekonomi sebagian karena mengabaikan oleh Kongres. Alexandria merupakan pasar utama dalam perdagangan budak Amerika dan warga khawatir bahwa perbudakan di Kongres akan mengakhiri perbudakan di Kabupaten, lanjut menyedihkan ekonomi. Aleksandria petisi Virginia untuk mengambil kembali tanah itu disumbangkan untuk membentuk Kabupaten,. Proses yang dikenal sebagai retrosesi.

The legislatif negara sebagai di Februari 1846 untuk menerima kembalinya Alexandria dan pada tanggal 9 Juli 1846, Kongres setuju untuk mengembalikan semua wilayah yang telah menyerahkan oleh Virginia. Oleh karena itu, daerah saat Distrik hanya terdiri dari tanah yang disumbangkan oleh Maryland Mengkonfirmasi kekhawatiran pro-perbudakan Aleksandria Kompromi tahun 1850 perdagangan terlarang budak di Kabupaten, meskipun tidak perbudakan itu sendiri.

Pecahnya Perang Saudara Amerika pada tahun 1861 menyebabkan pertumbuhan penting dalam populasi Distrik akibat perluasan pemerintah federal dan gelombang besar budak dibebaskan. Presiden Abraham Lincoln menandatangani Undang-Undang Emansipasi Kompensasi tahun 1862, yang berakhir perbudakan di District of Columbia dan dibebaskan sekitar 3.100 orang diperbudak, sembilan bulan sebelum Proklamasi Emansipasi Pada tahun 1868, Kongres memberikan warga Afrika Distrik laki-laki Amerika hak untuk memilih dalam pemilihan kota..

Pada 1870, penduduk Kabupaten telah tumbuh 75% dari sensus sebelumnya untuk hampir 132.000 penduduk. Meskipun pertumbuhan kota, Washington masih memiliki jalan-jalan tanah dan tidak memiliki sanitasi dasar.. Beberapa anggota Kongres mengusulkan bergerak ibukota lebih jauh ke barat, namun Presiden Ulysses S. Grant menolak untuk mempertimbangkan usulan tersebut.

Kongres meloloskan UU Organik 1871, yang mencabut piagam individu kota Washington dan Georgetown, dan menciptakan pemerintahan teritorial baru untuk Distrik seluruh Columbia. Presiden Grant menunjuk Alexander Robey Gembala untuk posisi gubernur dalam 1873. Shepherd resmi proyek skala besar yang sangat dimodernisasi Washington, tapi akhirnya bangkrut pemerintah Kabupaten. Pada tahun 1874, Kongres diganti pemerintah teritorial dengan tiga anggota Dewan Komisaris yang ditunjuk.

Trem pertama di kota bermotor mulai pelayanan pada tahun 1888 dan menghasilkan pertumbuhan di wilayah Kabupaten melampaui batas-batas asli Kota Washington. Rencana kota Washington diperluas di seluruh Kabupaten di dekade berikut. Georgetown secara resmi dianeksasi oleh Kota Washington pada tahun 1895. Namun, kota ini memiliki kondisi perumahan yang buruk dan pekerjaan umum tegang. Washington adalah kota pertama di bangsa untuk menjalani proyek pembaharuan perkotaan sebagai bagian dari "gerakan kota yang indah" di awal 1900-an.

Pengeluaran pemerintah federal meningkat sebagai akibat dari New Deal pada 1930-an menyebabkan pembangunan gedung-gedung pemerintah yang baru, peringatan, dan museum di Washington. Perang Dunia II lebih meningkatkan aktivitas pemerintah, menambah jumlah karyawan federal di ibukota ; pada tahun 1950, penduduk Kabupaten mencapai puncaknya dari 802.178 penduduk.

Amandemen Dua puluh-tiga ke Konstitusi Amerika Serikat diratifikasi pada tahun 1961, pemberian Distrik tiga suara dalam Electoral College untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, tapi masih tidak ada representasi suara di Kongres.

Setelah pembunuhan pemimpin hak-hak sipil Martin Luther King Dr, Jr, pada tanggal 4 April 1968, kerusuhan pecah di Kabupaten, terutama di Jalan U, 14th Street, 7th Street, dan Jalan H koridor, pusat perumahan hitam dan daerah komersial. Kerusuhan berkobar selama tiga hari sampai lebih dari 13.600 pasukan federal menghentikan kekerasan. Banyak toko dan bangunan lainnya dibakar, pembangunan kembali tidak selesai sampai akhir 1990-an.

Pada tahun 1973, Kongres diundangkan District of Columbia Depan Rule Act, menyediakan untuk walikota terpilih dan 13-anggota dewan untuk Distrik. Pada tahun 1975., Walter Washington menjadi yang pertama terpilih dan walikota hitam pertama Distrik.

Pada tanggal 11 September 2001, teroris membajak American Airlines Flight 77 dan sengaja menabrakkan pesawat ke Pentagon di Arlington dekatnya, Virginia. United Airlines Penerbangan 93, yang diyakini ditakdirkan untuk Washington, DC, jatuh di Pennsylvania ketika penumpang mencoba untuk memulihkan kendali pesawat dari pembajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar