Selasa, 01 Januari 2013

Sejarah Awal dan Pendirian Distrik Columbia

Sebuah Algonquian-orang berbahasa dikenal sebagai Nacotchtank yang dihuni daerah sekitar Sungai Anacostia ketika Eropa pertama tiba di abad ke-17. Namun, orang-orang Nacotchtank sebagian besar telah dipindahkan dari daerah dengan awal abad 18.

Dalam karyanya "Federalist No 43", yang diterbitkan 23 Januari 1788, James Madison menyatakan bahwa pemerintah federal yang baru akan membutuhkan otoritas atas modal nasional untuk menyediakan perawatan sendiri dan keselamatan. Lima tahun sebelumnya, sebuah band dari dibayar tentara mengepung Kongres sementara anggotanya bertemu di Philadelphia. Dikenal sebagai Mutiny Pennsylvania tahun 1783, acara menekankan perlunya bagi pemerintah nasional untuk tidak bergantung pada setiap negara untuk keamanan sendiri.

Pasal Satu, Bagian Delapan dari Konstitusi Amerika Serikat sehingga memungkinkan pembentukan Kabupaten "(tidak melebihi sepuluh mil persegi) yang mungkin, dengan penyerahan negara tertentu, dan Penerimaan oleh Kongres, menjadi pusat pemerintahan dari Amerika Serikat ". Namun, Konstitusi tidak menentukan lokasi untuk ibukota. Dalam apa yang sekarang dikenal sebagai Kompromi tahun 1790, Madison, Alexander Hamilton, dan Thomas Jefferson datang ke kesepakatan bahwa pemerintah federal akan membayar utang yang tersisa masing-masing negara Perang Revolusi dalam pertukaran untuk membangun ibu kota negara baru di Amerika Serikat Selatan.

Pada tanggal 9 Juli 1790, Kongres meloloskan UU Residence, yang menyetujui pembentukan modal nasional di Sungai Potomac. Lokasi yang tepat adalah untuk dipilih oleh Presiden George Washington, yang menandatangani RUU menjadi undang-undang pada tanggal 16 Juli. Terbentuk dari tanah yang disumbangkan oleh negara bagian Maryland dan Virginia, bentuk awal dari distrik federal adalah berukuran persegi 10 mil (16 km) di setiap sisi, dengan total 100 mil persegi (260 km2).

Dua pemukiman yang sudah ada sebelumnya, termasuk di wilayah:. Pelabuhan Georgetown, Maryland didirikan pada tahun 1751, dan kota Alexandria, Virginia, didirikan pada 1749. Selama 1791-1792, Andrew Ellicott dan beberapa asisten, termasuk astronom Amerika bebas Afrika bernama Benjamin Banneker, menyurvei perbatasan distrik federal dan menempatkan batu batas di setiap titik mil. Banyak dari batu-batu yang masih berdiri.

Sebuah "kota federal" baru kemudian dibangun di tepi utara dari Potomac, di sebelah timur Georgetown. Pada tanggal 9 September 1791, tiga komisaris mengawasi pembangunan ibukota bernama kota untuk menghormati Presiden Washington. The distrik federal bernama Columbia, yang merupakan nama yang puitis bagi Amerika Serikat biasanya digunakan pada waktu itu. Kongres diadakan sidang pertamanya di Washington pada tanggal 17 November 1800.

Kongres meloloskan UU Organik 1801, yang secara resmi diselenggarakan Kabupaten dan ditempatkan seluruh wilayah di bawah kontrol eksklusif dari pemerintah federal. Selanjutnya, wilayah tak berhubungan di dalam Kabupaten ini diselenggarakan dalam dua kabupaten:. County of Washington di sebelah timur dari Potomac dan County Alexandria di barat. Setelah berlalunya UU ini, warga yang tinggal di Kabupaten tidak ada lagi dianggap penduduk Maryland atau Virginia, yang karenanya berakhir representasi mereka di Kongres.

Agustus 24-25 1814, dalam serangan yang dikenal sebagai Pembakaran Washington, pasukan Inggris menyerbu ibukota selama Perang 1812. The Capitol, Treasury, dan Gedung Putih dibakar dan patah hati selama serangan. Sebagian besar gedung-gedung pemerintah yang diperbaiki dengan cepat,. Namun, Capitol sebagian besar sedang dibangun di waktu dan tidak diselesaikan dalam bentuk yang sekarang sampai 1868.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar